REDMI NOTE 2 INDONESIA

REDMI NOTE 2 INDONESIA

Rabu, 18 November 2015

VietNamLite V3.0 [VNLiteTool] [STABLE] [7.0.8.0.LHMCNCI]


Pengantar VNLiteTool v1.0 Alpha. VNLiteTool dikembangkan oleh Nghiatv211, sangat alat yang terintegrasi dalam sistem dan hanya bekerja pada VietNamlite ROM dari v3.0 atau lebih tinggi. VNLiteTool membawa kenyamanan dan fungsionalitas yang luar biasa sangat unik, mudah digunakan. Termasuk banyak fitur, fungsi yang berguna. 

VNLiteTool memiliki fungsi sebagai
berikut:. 1 / On Statusbar 
- Transform menjadi StatusBars ios 2 / Fungsi tombol virtual pada statusbar. - Saya harus 6 tombol virtual di statusbar termasuk tekan sekali dan tahan kiri dibagi di kanan dan di tengah. -. Enam tombol virtual di statusbar kita memiliki 10 fungsi yang sangat menarik 3 / . kecepatan acara jaringan pada statusbar - Fungsi memungkinkan atau menonaktifkan menampilkan download dan upload. 4 / Show Time. - Mengaktifkan atau menonaktifkan tampilan Pagi atau sore (Catatan: Fitur ini sendiri masih belum dilakukan). 5 / RAM dan CPU - Mengaktifkan atau menonaktifkan tampilan informasi Ram dan suhu CPU 6 / toggle -. Beralih adalah 4x5 mod, kita memiliki fungsi yang memungkinkan kembalinya 3x6 tradisional 7 / Tekan dua kali untuk mematikan layar. - Mengaktifkan atau menonaktifkan memukul dua kali sampai statusbar untuk mematikan layar. 8 / Fungsi tiga tombol sentuh. - Sekarang kita memiliki banyak pilihan lain yang berguna untuk tiga tombol Touch, Hingga 7 tombol fungsi Kembali dan kunci Rumah dan 8 tombol fungsi Menu. 9 / Fitur sensor. - Ketika panggilan telepon masuk dapat mengaktifkan atau menonaktifkan Nonaktifkan lampu . kilat 10 / Fungsi sistem termasuk. - Paket layanan Google, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya jika Anda suka. - menu boot, adalah mod untuk mengaktifkan pilih modus empat startup . (Catatan: fungsi ini belum selesai, akan segera Vietnam sepenuhnya dimasukkan ke penuh Systemui Vietnam) - sentuh Konversi pad, memungkinkan Anda untuk beralih oleh dua tombol sentuh. - Beberapa pilihan Anda memilih untuk mengatur ikon yang Anda inginkan di bawah 4x4-4x5-4x6-5x4-5x5-5x6 rezim. - mode DPI, yang memungkinkan Anda untuk beralih mode tampilan 5 ukuran layar yang berbeda 400-480 DPI. 11 / Lain-lain. - Mi Pop baru memungkinkan Anda banyak fungsi yang berguna, screenshot Bahkan dengan Mipop Anda juga memiliki efek unik baru. - Lihat sandi Wifi, fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengatur akses wifi dan itu akan membantu Anda menyimpan sandi Anda di mesin. 12 / VNLiteSystemManager - Pada VietNamlite 3,0 ROM rom penuh tidak berpaling apa-apa bahkan Xiaomi App Store juga kuat, dengan VNLiteSystemManager akan membantu Anda menonaktifkan atau mengaktifkan komponen dari sistem ini adalah pemulihan mudah dan cepat dupa. 13 / Goggle - sementara akan dinonaktifkan, fungsi ini akan terbuka di waktu untuk VNLiteTool 1.0 hanya dalam tahap Alpha juga akan tumbuh banyak untuk menyempurnakan banyak kekurangannya akan mencoba suplemen di masa depan.

Cara install Masuk ke twrp wipe Dalvi Cache/System/Data/Cache Kalau udh selesai wipe lansung instal Romnya kalau udh selesai instal Rom Wipe Cache samping Reboot reboot
DONWLOAD:

ROM VietNamLite 3.0

Thanks
Allah
Miui VN
Miui Fans All

1 komentar:

  1. kok tidak bisa dii install lewat TWRP ya om...
    HP note 2 prime

    BalasHapus